masih amatir

Kamis, 14 Maret 2013

Berlibur ke Pulau Bali

Kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya berlibur ke Pulau Bali. Ketika tante saya mengajak berlibur ke Pulau Bali, saya sangat senang maklum karena saya belum pernah ke sana hehehe. Kami berangkat ke Pulau Bali pada hari senin pagi dengan harapan ingin cepat-cepat sampai di sana.

Sesampainya di sana, kami dijemput oleh teman tante saya yang tinggal di sana dan diantar ke penginapan di daerah Denpasar. Sesampainya di Penginapan, kami beristirahat dan merapikan isi koper.
Setelah beristirahat, kami pergi jalan-jalan dengan mobil yang disewa tante saya dan juga beserta supirnya. Kami pergi ke daerah Kuta yang terkenal dengan keramaian turisnya, di sana kami bermakan malam di sebuah cafe yang cukup ramai dan mengambil beberapa foto.

Setelah bermakan malam di Cafe Kuta, kami berjalan di sepanjang jalan Kuta melihat-lihat keramaian, ingin pergi ke Pantai Kuta tetapi hari sudah terlalu malam, sehingga lebih baik kami pergi ke Krisna yang cukup terkenal di Bali.

Jalan Kuta Bali

Cafe Kuta

Hotel Inna

Hard Rock Hotel

Jalan Kuta

Krisna

Pada hari kedua, kami pergi ke seminyak untuk menikmati pantai di sana dan bermalam di sana. Melihat pasirnya yang putih dan ombaknya yang tenang menjadikan suatu tempat yang sangat indah untuk dikunjungi. Setelah dari Pantai Seminyak, kami berkunjung ke Taman Ayun, di Taman Ayun kami hanya diperbolehkan untuk mengitari tempat tersebut.

Akhir hari, kami berkunjung ke Erlangga, tempat di mana menjual berbagai macam souvenir menarik. Setelah itu kami kembali ke penginapan di daerah Seminyak untuk beristirahat.

Pantai Seminyak

Taman Ayun

Erlangga 2

Pada hari ketiga, kami berpindah penginapan di daerah Denpasar, kamudian pergi ke Tanah lot, di sana airnya sedang surut, sehingga kami bisa berkunjung ke suatu tebing di mana terdapat air yang dipercayai oleh warga setempat sebagai air suci. Di tempat ini terkenal dengan tebingnya yang indah dan juga sebagai salah satu tempat upacara keagamaan umat Hindu di Bali.

Bersama turis di Tanah Lot

Tanah Lot

Pada hari keempat, kami berkunjung ke cafe tempat teman tante saya yang bernama IgeLanca, bukan maksud untuk promosi hehehe. Tapi tempat ini cukup nyaman dan makanan yang disediakan sangat menggoyang lidah, terutama coklat moosenya yang sangat lezat dengan harga yang menurut saya tidak terlalu mahal. Setelah makan siang, kami pergi ke Pasar Sukowati yang terkenal murah meriah untuk berbagai macam souvenir. Pada malam harinya karena malam terakhir, kami kembali berjalan-jalan di sepanjang jalan Kuta, da bermakan malam di cafe Dulang.

Jalan Kuta

Kafe Dulang

Pantai Kuta

Dan pada hari kelima kami harus kembali ke Jakarta, walau masih ingin berada di Pulau Bali. Dan hal yang terduga kami satu pesawat dengan artis Mike Lewis. Sesampainya di Bandara Soekarno-Hatta ketika sedang menunggu koper di bagian bagasi, saya meminta berfoto bareng dengannya, dan dengan senang hati dia menerima ajakan saya untuk berfoto hihihihi.

bersama Mike Lewis di Bandara Soetta

Heyna Tattoo

Oke sekian ringkasan cerita liburan saya Di Pulau Bali :))