masih amatir

Kamis, 14 Maret 2013

Game Online Tibiame

      Di jaman serba teknologi ini banyak orang-orang dari berbagai kalangan usia gemar bermain game online, termasuk saya. Mulai mengenal game online dari kelas 2 SMA, saudara saya memperkenalkan sebuah game bernama Tibiame yang menurut saya lumayan mengasyikkan.

      Dari game online ini saya mendapatkan banyak teman dari berbagai negara, di sana kita bisa berburu bersama untuk meningkatkan level kita, bisa mengobrol. Di game ini, saya bersama saudara saya Ecy dan Deya memulai permainan dengan cukup sulit karena butuh beberapa perlengkapan senjata, tapi dengan bertambahnya teman, semakin banyak yang membantu kita.

      Semakin lama saya bermain game ini, saya mendapatkan banyak teman dekat, yaitu : Ishenk, Zenicha, Tazzy, Nuar, Sneaker, Sn, Jamoz, Lisa, Quark dan tak lupa Silverod yang selalu menemani berburu. Di game ini, kita juga diharuskan membayar jasa jika ingin mendapatkan fasilitas di game dengan penuh.

       Semakin berkembangnya teknologi juga membuat para programer Tibiame berinovasi dengan gamenya, dengan merubah tampilan gambar dan desainnya agar lebih menarik.

gambar ketika belum ada perubahan atau inovasi dari para programer TibiaMe


gambar ketika sudah ada mintenance

gambar sesudah ada maintenance



     Apabila ingin mencoba game ini, bisa untuk Java, Symbian, Android, dan IOS.
     Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap bisa langsung ke situs resminya.
      di (tibiame) .

      

2 komentar:

  1. imaa salam kenal aku alezx dari w21 heheh jakarta timur juda kp.gedong .....hehehe kalo blh ku main kerumah mu heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa salam kenal juga, maaf ya lama ga aktif di blog lg :)

      Hapus